Jumat, 16 Oktober 2009

My Favourite Song Part 1

ehhhhmmmm jika ada yang bertanya lagu apa yang belum pernah membuat saya bosan...jawabannya adalah lagu dibawah ini hhehehhehehehheheh. Tapi benar adanya seperti itu,,,,beberapa bulan yang lalu saya sempat mendengarkan lagu ini berdua dengan kekasih saya,,,,dan momen ini mampu membuat saya meneteskan air mata. Berlebihan mungkin tapi itu lah say xixixiixix mungkin saya termasuk orang yang gampang sekali terharu hehehheehheh,,, atau mungkin juga karena saya dan kekasih saya mempunyai waktu yang cukup sempit untuk bertemu atau bahkan berbincang. Liric dan nadanya serasa mengena sekali ehhehehehh.

Aerosmith - I don’t wanna miss a thing

I could stay awake just to hear you breathing

Watch you smile while you are sleeping,

While you’re far away and dreaming,

I could spend my life in this sweet surrender,

I could stay lost in this moment forever,

When every moment spent with you is a moment I treasure,

(Chorus)

I don’t wanna close my eyes,

I don’t wanna fall asleep,

Cause I’d miss you babe,

And I don’t wanna miss a thing,

Cause even when I dream of you,

The sweetest dream would never do,

I’d still miss you babe,

And I don’t wanna miss a thing.

Lying close to you,

feeling your heart beating,

And I’m wondering what you’re dreaming,

Wondering if it’s me you’re seeing,

And then I kiss your eyes,

And thank God we’re together,

I just wanna stay with you in this moment forever,

Forever and ever.

(Chorus)

And I don’t wanna miss one smile,

I don’t wanna miss one kiss,

I just wanna be with you,

Right here with you, just like this,

Well I just wanna hold you close,

And feel your heart so close to mine,

And just stay here in this moment,

For all the rest of time

Yeah (yeah) yeah (yeah) yeah

(Chorus repeated 2 times)

Don’t wanna close my eyes

Don’t wanna fall asleep, yeah

I don’t wanna miss a thing

.

.


Dan jika ditanya lagu apa yang ingin saya dengarkan ketika dia ingin menyanyikan sebuah lagu untuk saya (hehheheh NGAREP MODE ON : padahal toohhh amat sangat tidak mungkin sekali dia akan menyanyikan sebuah lagu untuk saya karenaketika dia mau mendengarkan lagu-lagu yang saya sukai saja sudah sangat bersyukur sekali, apa lagi menyanyi hehheheh, tapi tak apalah gak ada salahnya juga menghayal toh gak bakal ada yang minta denda ketika saya menghayal terlalu tinggi xiixixixixixixixi)


Adrian Martadinata – Ku Ingin Kau Tau

Selama aku pergi

Ku akan mengingatmu

Tak hanya sementara
Selalu dan selalu kurindukan

Senyummu untukku di sini

Ku ingin kau tahu

Meski pun ku jauh

Ku ada di hatimu

Ku ingin kau tahu

Meski pun kau jauh

Kau tetap milikku

Sel...amanya

Ku bernyanyi untukmu

Untukmu yang kurindukan

Tetaplah setia menungguku
‘Kan kembali

Ku ingin kau tahu

Meski pun ku jauh

Kau ada di hatiku

Ku ingin kau tahu

Meski pun kau jauh

Kau tetap milikku

Selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar