Rabu, 18 November 2009

November ini


Heheheheh November yang kubayangkan akan indah untukku. Karena ada satu tanggal yang cukup bersejarah untuku, karena mungkin hujan akan turun di November ini, karena beberapa hal juga yang sangat mendukungku untuk sangat berbahagia dan bersemangat menyambut bulan November ini. Tapi apa daya kenyataan tak berpihak pada hayalku yang mungkin telah terbang terlalu tinggi. Yang pertama, nothing special on my special day, ohhh God hari yang benar-benar berarti untukku namun mungkin tak cukup berarti untuknya, tak ada ucapan, tak ada sambutan, bahkan tak ada tanggapan yang cukup respek untuk waktu yang menurutku sangat bersejarah ini. OK fine gak apa-apa aku cukup paham (mungkin lebih tepatnya lagi memaksakan diri untuk paham), cukup sabar (awalnya belajar sabar dan akhirnya sudah mulai terbiasa dengan keadaan ini, mungkin karena efek sudah terlalu sering mendapati kenyataan yang tak pernah berpihak pada harapanku adi mungkin tak jadi masalah ketika aku harus mengabaikan kecewaku). Yang kedua, November ku diawali dengan sebuah kasus salah paham yang cukup membuat heboh hampir semua teman-teman seangkatan dan masalah ini pun dapat terselesaikan dengan ending yang tak cukup baik. Yang ketiga, Surabaya (khususnya daerah kampus saaya) tak hujan sama sekaliiiiiiii. Bayangkan disaat daerah-daerah lain sudah diguyur sejuknya hujan, didaerahini belum hujan sama sekali. Kalau tidak salah ingat terakhir kali hujan didaerah ini adalah bulan februari tahun lalu dan saya harus hijrah dulu kekampung halaman untuk menikmati hujan di bulan November ini. Yang keempat, saya mulai merasa kalau saya bukan siapa-siapa lagi untuknya, diawal November dia sangat tidak peduli sekali dengan saya dan sampai sekarang pun masih belum ada kabar sama sekali darinya, Ok fine saya tau dia sedang tidak mendapatkan ijin untuk keluar, tapi bukan berarti tidak ada kesempatan untuk tidak menghubungi saya (saya mulai diracuni banyak pikiran buruk), dan hal ini cukup untuk merusak November ku. Yang kelima, adanya beberapa masalah terkait dengan praktikum dikampus, yah dan ini juga cukup bisa untuk merusak November ku. Dan yang keenam dan tak kalah penting perannya dalam mengubah November ku adalah saya merasa sangat kesepian dan merasa sendiri karena mungkin beberapa hal diatas tadi. Novemberku oh November ku, masih ada 13 harimu yang tersisa, berikanlah aku sedikit kesenangan disisa 13 harimu ini, atau setidaknya berikanlah aku akhir yang menyenangkan di November ini.

3 komentar:

  1. jeng..
    ak baca curahan hatimu tentang November ini..
    sabar yahh jeng..
    percayalah kalo Allah ga akan ngasi cobaan diluar kemampuan hambanya..

    meskipun ak tau kalo sabar pun ada batasnya,,
    tp qt ga bs berbuat apa selain sabar,ikhlas, n pasrah..disamping juga selalu berdoa..

    jangan pernah merasa alone jeng..
    karna msh ada klrga, temen" mu, dan insy Allah ak slalu ad jeng buadmu..kapanpun jika km butuh,tinggal hubungi aku aja y jeng.
    *pdhl ak juga sering feels alone
    (biasalah jeng,bisa ngomong tp praktek zonk!hehee..)

    mslhmu dengan "him" ak hanya bisa ngasi support buad slalu sabar ya jeng adis..
    insy Allah kesabaran akan membuahkan hasil yang manis,amin...
    meskipun spt yg kubilang klo sabar emg ada batesnya..
    maybe "him" emg ga ad waktu ato mungkin ga sempet hubungi jeng,,harap maklum klo di sono full bangett kegiatan..blum lagi kalo pun ijin ke wartel ntu katae susaa..pasti ngantri,,
    kalah ma yang senior" gitu..

    jeng adis,,u can!!
    jangan hopeless lagi kayak gini..
    Adis yang kukenal kan hebat,kuat,n tegar dalam menghadapi segala hal..
    jangan berpikiran macam-macam y jeng,terlebih sgala prasangka negatifmu..
    percaya aja..karena kata dosenku prasangka qt bs jadi kenyataan,terlebih jika qt terlalu takut akan hal itu..
    maka dari itu,cobalah untuk menghilangkan smua prasangkamu yang tidak-tidak ya jeng..

    *ak tidak bisa bantu kamu apapun jeng..
    mungkin cuman spirit kayak ini aja jeng..
    once again "sabar yahh jeng"
    badai pasti segera berlalu^^


    -luv u phull_
    MethalaftNa

    BalasHapus
  2. aduh, yang nulis ama komen panjang2 mua, :D

    BalasHapus
  3. metha: iya jeng amin amin amin,, tengkiu tengkiu suportnya


    secangkir teh dan sekerat roti : heheheheh maybe kami sedang kesurupan jadi kayak gitu hehehehehe

    BalasHapus