Minggu, 17 Januari 2010

Akhirnya Sempat Posting Juga



Akhirnya saya bisa posting juga teman-teman, meskipun isinya lagi-lagi beekeluh kesah hehehhehehe
Maafkan saya Ya Allah jika saya sering mengeluh


Sibuk Sibuk Sibuk, dan sibuk
Sebel Sebel Sebel dan Sebel
Itulah aku saat ini teman-teman
Tak punya banyak waktu untuk bersenang-senang
Tak punya banyak waktu untuk tidur
Atau bahkan makan
hikzzzzzzzzzzzz,,,,,,,,,,melaaaaaaaaaaaaasssssssssss
*LEBAY
Ya kurang lebihnya seperti itulah teman-teman
Mengerjakan tugas akhir dengan pembimbing yang super perfeksionis benar-benar mengalihkan dunia saya.
"tak bisa menikmati hidup"
Itu yang sering ada dipikiran saya
hufffffftttttttttt,,,,,,,,,telalu tidur dini hari hampir subuh, setiap hari ngadep dosen, dan setiap hari juga mengerjakan revisi plus tugas ini itu.
Benar-benar tak bisa menikmati hidup
*MENGELUH
heheheheheheh ANEHNYA saya sadar betul sebenernya keluhan itu yang yang membuat semuanya jadi lebih berat 100000000000000000000000000 ton *LEBAY lagi. Tapi entah kenapa keluhan-keluhan itu masih selalu muncul dalam pikiran saya hehehheheheeh.

Tapi apapun dan bagaimanapun itu saya harus selalu BERSEMANGAT hehehehehehe *Mensugesti diri sendiri



Jadi maaf ya teman-teman bloger kalau saya tak bisa lagi sering2 blogwalking.

16 komentar:

  1. ayoooooooooooo SEMANGAT!!!!

    semangat!!!!!

    nikmati hidup, dibikin enteng aja...jangan dibikin berat.

    ayoooo semangat!!!

    BalasHapus
  2. cinta.. mengeluh itu ngga apa-apa kok.. yang ngga boleh itu PUTUS ASAA!!!!!! apalagi putus kolor eheheh.. piSS ah.

    BalasHapus
  3. Salam sobat, datang mempererat silaturahmi... maaf baru mampir lagi... kesehatan memburuk baru membaik... Semoga selalu dalam kebahagiaan...

    Ninneta

    BalasHapus
  4. mbk elsa: hehehehe iya mbak tengkiu

    dwi wahyu arif nugroho: tengkiu juga mas

    anyn: iya cint perlu banget mengeluh katika diri ini tak lagi kuat untuk menyimpan semua kekesalan heheheheh lebay, tapi iya cint gak boleh putus asa hehehehe harus selalu SEMANGAT kamu juga harus SEMANGAT ya cint hehehehe

    mbk.ninneta: iya mbak gpp cepet sembuh ya mbak semoga juga selalu dalam kebahagiaan

    BalasHapus
  5. hehehehe.... salam kenal aja deh...

    BalasHapus
  6. Semangat sobat..semoga berhasil ya..Salam kenal

    BalasHapus
  7. just take it easy honey... ttap smangat n good luck! salam peace

    BalasHapus
  8. Semangat????hehe dek....lucu banget deh....di buat nyantai aja untuk ngeblog......yang penting apa yang harus dan ingin di sampaikan telah terposting dengan baik....dan bewe untuk nyapa temen2 ga lupa gt ya kan?

    BalasHapus
  9. Tugas akhir ya?
    Sama. Aku sudah 3 kali bongkar pasang kerangka. Sempat hampir buntu. Sekarang nyusun dikit demi dikit. Yah, semoga kelar dan sukses ya.

    BalasHapus
  10. Lia_Lovaa: salam kenal juga

    Lia_Lovaa: salam kenal juga heheheh ok ok tengkiu SEMANGATnya heheheh

    gaelby: ok ok tengkiu

    mas. adit: heheheh iya mas dosenku mbulet hehehe

    Hendriawanz: heheheh ok ok mari berSEMANGAT heheh

    BalasHapus
  11. Yuk Posting Lagi.........

    BalasHapus
  12. siip deh tetap semangat ya mba..

    BalasHapus
  13. Semangat atuh...

    Ayo posting lg...

    udah masuk bulan februari nih....

    BalasHapus
  14. hai dek....kok males ga update sih?hehe......tunjukan ekspresimu...katanya semangaaaaattttttt :) :)...gmn kuliahnya dek?

    BalasHapus
  15. ayo semangat semngat ngeblog..hehehe kunjungi blog ku ya
    happy blogging

    BalasHapus