Selasa, 07 September 2010

,,,,,,,,,,,,,,,,,


Dan betapa takutnya saya membuat orang kecewa
Betapa takutnya saya membuat orang lain terluka
Saya hanya ingin melihat orang-orang disekitar saya bisa tersenyum
Dan betapa senyum itu cukup membuat saya tersemangati
Senyum orang-orang disekitar saya apa lagi orang-orang terdekat saya merupakan penyemangat bagi saya
Dan maafkan saya jika terkadang saya sudah cukup mengecewakan
Dan maafkan saya jika terkadang tanpa saya sadari saya cukup melukai
Percayalah saya tak pernah ingin membuat orang lain kecewa
Percayalah saya tak pernah ingin membuat orang lain terluka

4 komentar:

  1. terim kasih atas visitnya..:D
    semoga keinginan baik ini mendapat kebaikan juga.

    BalasHapus
  2. me : mampir... mengucapkan minal aidin wal faidzin ya
    pemiliki blog : lho kan belum pernah kenal? gimana sih!? kok ujug-ujug minta maaf?
    me : iya, makanya belum kenal ni minta maaf. sapa tau bisa kenal terus semakin kenal makin banyak frekuensi salah yang di hasilkan. makanya minta maaf duluan ^_^ lagi pula mumpung lebaran juga
    pemilik blog : maksud tersembunyi lainnya?
    me: ninggalin jejak kalau pernah mampir kesini hohohoho

    happy blogging dan sukses selalu..

    BalasHapus
  3. selamat idul fitri mohon maaf lahir dan bathin

    BalasHapus
  4. selamat malam dees,....hati yg baik pasti takkan ingin melukai siapapun :)

    lama gak update dees,...ayoo posting lg ya ^^

    BalasHapus