Sabtu, 27 November 2010

Aku jatuh cinta padaMU



Aku jatuh cinta pada pagi, dengan sejuknya udara, embun dan kicauan burung
Aku jatuh cinta pada siang, dengan hangatnya sinar matahari dan setumpuk kesibukan
Aku jatuh cinta pada malam, dengan gelapnya yang menenangkan, dengan bulan dan bintang yang bersinar
Aku jatuh cinta pada hujan, pada sejuknya yang menenangkan.
Aku jatuh cinta pada terik matahari, pada panasnya yang memberi semangat.
Aku jatuh cinta pada udara yang selalu menjalankan tiap fungsinya tanpa perhitungan
Aku jatuh cinta pada tiap tumbuhan yang selalu memberikan manfaat untuk kita
Aku jatuh cinta pada tiap hewan yang hidup dengan masing-masing kelakuan ajaibnya untuk bertahan hidup.
Aku jatuh cinta pada dunia

Aku jatuh cinta pada tawa yang selalu memberikan rasa senang
Aku jatuh cinta pada sedih dan amarah yang mampu menyeimbangkan kesehatan jiwaku.
Aku jatuh cinta pada masalah yang membuat hidupku jadi sangat berwarna.
Aku jatuh cinta pada kehidupan

Aku jatuh cinta pada kelebihanku, yang memudahkanku dalam banyak hal
Aku jatuh cinta pada kekuranganku, yang mencegahku dari kesombongan
Aku jatuh cinta pada diriku


Cintaku padaMU membuatku jatuh cinta dengan banyak hal
Terima Kasih
KAU membuatku jatuh cinta
Aku jatuh cinta padaMU

8 komentar:

  1. Aku sangat merindukan pagi
    pagi ku yang telah lama menghilang...

    Mantab dees ....

    BalasHapus
  2. Hmmm.....fall in love,
    Semoga ia yang kau cinta menjadikan dirimu lebih bermakna untuk kehidupanmu...
    :)

    so nice,,

    BalasHapus
  3. jatuh cinta pada HIDUP
    dan yang memberi kehidupan yaa...

    indah sekali

    BalasHapus
  4. ada yang jatuh cinta pada Dija gak yaa...

    ???

    BalasHapus
  5. Aku jatuh cinta pada lentik jari yang mengetik untaian bait2 indah ini, mempesona... memukau...

    BalasHapus
  6. wah banyak yak, yang bisa bikin Dee jatuh cinta. Asal jangan terlalu mudaah aja.. heehee

    BalasHapus