Senin, 12 Maret 2012

MISS YOU MOM :')


PARODI BB

ibu: dis aku dapet hadiah bb
aku: waahhhh iyaa tha buk asiikkk buat aku aja buk, kok bisa dapet hadiah dari mana buk? *girang setengah mampus*
ibuk: tadi ikut jalan sehat, bagus dis kayak punya bapak, ini lg dipake andin
aku: buat aku buuukkkk *makin kegirangan* *makin kangen rumah* *makin kangen ibuk*
ibuk: bagus dis bisa internetan hehehehe
aku: waahh ibuk senengnya baru dapet hp bisa internetan *kangen ibuk*
ibuk: iya dis bagus hehehe
(setelah beberapa saat)
aku: buk bbnya tipe apa? *sms dikirim*
ibuk: gak tau dis pokoknya mirip kayak punya bapak, tapi merknya beda dis ini merknya MAXTRON
aku:hakakakkakakaakakaakaka *tetep seneng*

dari dulu dan selalu seperti inilah ibu ku yang kukenal dan ku rindukan yang selalu "SEDERHANA"

LOVE YOU MOM :')

16 komentar:

  1. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    Kesuksesan adalah mendapatkan dan mencapai apa yang anda inginkan .
    Kebahagiaan adalah bersyukur dengan apa yang anda dapat
    di tunggu kunjungan blik.na gan.,

    BalasHapus
  2. setipe ama ibuku
    miss her too

    :*

    BalasHapus
  3. senengnya yang masi punya ibu
    semoga ibunya diberi umur panjang ya...!
    aamiin.
    *salam kenal..!*

    BalasHapus
  4. kunjungan gan .,.
    Belajarlah untuk bisa menerima sesuatu yang baru.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus
  5. kunjungan pertama nih, salam kenal yaa

    BalasHapus
  6. Kangen Ibu-ku,, Lupe u mom

    BalasHapus
  7. kunjungan nih.

    salam kenal sukses selalu :)

    BalasHapus
  8. Hi there! So glad to found this wonderful blog :D

    BalasHapus
  9. sudah beberapa kali saya berkunjung ke blog ini, tp mengapa anda tidak pernah berkunjung balik ke blog saya ?? saya sangat sedih :( , mudah2 kali ini anda dapat berkunjung melihat blog saya :) , sukses selalu untuk anda dan keluarga :D

    BalasHapus
  10. sneng banget yaa kyaknya pnya ibu yg slalu akrab..
    ikut nyimak gaan.

    BalasHapus