Sabtu, 28 November 2009

EMOSI MARAH-MARAH


Dasar orang gila, sinting, tak tau diri. Emangnya kamu pikir kamu siapa seenaknya saja nyakitin orang. Dasar orang gila sinting saraf.

Maaf para pengunjung blogku yang terhormat ada kalanya saya memerlukan untuk marah-marah untuk mempertahankan kewarasan saya. ketika kita merasa sudah mulai capek dengan kesabaran-kesabaran yang memang kadang terasa sangat menyebalkan dan melelahkan kita memerlukan untuk marah agar kita tidak menjadi gila, karena memang ada kalanya kita perlu untuk melampiaskan emosi kita.

4 komentar:

  1. waw adis ngamuk ngamuk... hehehe ngamuk2 mending emang di blog dis, ngga banyak orang yang kita kenal bakal tau kalo blog kita eksis hehe

    BalasHapus
  2. ayooo cooling down cint... akhir2 ini aku jarang buka fb jadi ga tau kabarmu.. aku lebih seneng blogging sih

    BalasHapus
  3. kisahku berakhir cint,,,,,,,,,,,,,,sakiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttt
    dia ingin meninggalkanku tapi seakan-akan dia masih mengulurkan tangan untukku. Sakit sekali rasanya bukan ketika dia meninggalkanku tapi ketika dia serasa masih mengulurkan tangannya untukku. Itu akan semakin menyulitkanku cint. Aku harus gimana cint? yang pasti aku sudah tak mau terlalu berharap lagi. Tapi kenapa dia seperti itu jika memang dia tak yakin menginginkanku, hal ini sangat menyakitiku.

    BalasHapus
  4. JANGAN BILANG TAK MAU TERLALU BERHARAP. berarti kamu masih ngarep kan.. nah.. nah.. mending sama sekali ngga berharap apapun.. udah kembalikan semua pada-Nya. dan jangan nanggepin ulahnya yg sok2an ngulurin tangan, tepis tangannya. mungkin suatu saat dia bakal kembali ketika nyesel dan masih pengen sama kamu.MUNGKIN.potongan mereka sih, bakal masih banyak cewek(polos) yg mau. tapi GAK USAH ngarep dis.. wes, mending hepi sama hidupmu aja. kadang2 kita terlalu terpaku pada sebuah pintu kebahagiaan yg tertutup sampe ga nyadar pintu yg lain membuka. jangan jd orang yg begitu ;) stay blogging.. stay jalan2 ke blog orang lain.. itu bakal bantu banyak :) serius ;)

    BalasHapus