Sabtu, 05 Desember 2009

Aku saat Ini


Inilah kesibukan lama saya yang serasa menjadi sebuah kesibukan baru untuk saya. Mengerjakan laporan, kumpul bersama temen-temen, berlama-lama dikampus ngenet, tugas kuliah, proposal tugas akhir, jalan-jalan dan masih banyak lagi. Ya mungkin itu kesibukan lama saya dan sudah menjadi rutinitas harian dihidup saya. Akan tetapi ada sesuatu yang baru di hidup saya, saya menjalani semua itu dengan hati yang sedikit lebih ringan dan lebih ceria tentunya. Entahlah sejak kejadian 29 November kemarin serasa ada sebuah beban yang sedikit terlepas dari saya. Saya tak lagi terbebani dan terfikirkan dengan ini itu yang notabene serasa sangat menyita pikiran saya. Saya sendiri bingung dengan keadaan saya hhehehehehhehe. Yang seharusnya sesuai dengan perkiraan saya yaitu saya terpuruk dan mengalami patah hati kronis, ternyata keadaan sya tidak sampai pada titik kritis tersebut. Yang terjadi pada diri saya justru saya jadi semakin bersemangat untuk mengerjakan banyak hal, semakin bisa tertawa lepas ketika ngumpul bersama teman-teman saya. Saya sendiri juga bingung dan tidak tau kenapa keadaan saya jadi sebaik ini heheheheheh. Meskipun dimalam hari saya masih sering merana karena teringat hal-hal tentangnya. Akan tetapi kemeranaan itu tidak seburuk dari perkiraan saya sebelumnye hehehehehhe. heheheeheh maaf ya sayang ternyata saya tidak bisa seterpuruk perkiraan saya heheheheheh tapi saya lega karena saya tidak seterpuruk perkiraan saya. Saya sangat mencintai kamu dan saya juga sangat takut kehilangan kamu. Ketidak terlalu keterpurukan ini karena cinta ku untukmu bukan cinta yang buta tanpa mata. Alhamdulillah saya bisa belajar banyak hal dari cinta ini termasuk bagaimana saya bisa lebih legowo dan iklas ketika jalannya cinta ini tidak sesuai dengan angan yang terajut olehku, saya bisa belajar untuk bisa memahami dan tolenran dengan semua hal dan siapapun. Alhamdulillah sekali,,,,benar-benar bersyukur sekali ketika saat ini saya mampu untuk belajar lebih iklas sehingga rasanya pun tidak sesakit dan tidak seterpuruk yang saya perkirakan. Thanks full Ya Allah SWT and terima kasih ya sayang aku belajar banyak hal dari kisah ini, saya sangat mencintaimu tapi saya, sangat-sangat mencintaimu bahkan, tapi saya tidak gila akan kamu dan saya juga cukup bisa untuk selalu berusaha berfikir dari sisi yang sepositif dari setiap hal.

3 komentar:

  1. sekarang kamu ngerti kan dis arti kelegaan yang aku bilang?



    hidup masih panjang, terlalu panjang... kita ngga tau kapan bisa nemu orang yang tepat.. sambil nunggu, sambil nyari.. nikmati aja kesendirian itu selagi bisa ya cint ;)

    caranya bikin foto di header itu kamu edit dulu make sotosop hihi.. nah ukurannya ngga usah gede2 potong seperlunya baru dipasang, jadi gak mentahan langsung upload..

    BalasHapus
  2. salam knal ya mbak (btw mbak atw dek nih) oh ya sekedar nambahin ya.....atas komen nya dek nin di atas....klo fotonya udah jadi....upload aja ke picasa n ambil URL gambarnya
    terus kamu ubah header backgroundnya jadi url foto itu....(tata letak - edit html) di kasih repeat fixed-x ya biar gambarnya ga ndobel2 ampe bawah....kiranya itu dulu...tp lebih baik ganti theme atau template aja deh biar seru....aq dah follow....happy blooging ya.....(maap loh klo aq sok....gpp kan?jgn marah iiiaaa)

    BalasHapus
  3. mas aditya : iya mas terima kasih banyak atas sarannya dan juga follow nya hehheheheh

    salam kenal juga dari saya
    heheheheh sepertinya saya masih perlu banyak belajar bloging hehehehehehehe

    BalasHapus