Minggu, 06 Desember 2009

Catatan Kecil Saya Hari Ini


Tema blog saya akhir2 ini ada cinta hahahahahhahahahahahahah dan tulisan kali ini juga tak jauh-jauh dari yang namanya cinta hehehehheeh eneg juga sih sebenernya, tapi tetep ditulis aja heheheheh.

Beberapa hari yang lalu saya menemukan sebuah kalimat disalah satu FB teman saya yang kurang lebih bunyinya seperti ini :

" Ketika sebuah cinta berakhir, jangan pernah membenci orang yang telah membuatmu sedih, Karena orang yang telah membuatmu sedih dulu pernah membuatmu bahagia"

Two thumb for this kalimat, tapi sepertinya kata-kata ini hanya bisa keluar dari seseorang yang bisa iklas telah mengalami bencana putus cinta. Dan sangat pantas sekali jika dinasehatkan untuk orang yang masih belum rela untuk menghadapi bencana putus cinta.


Dan bagi saya, apapun hasil akhir yang diberikan dari sebuah hubungan, entah itu berakhir baik atau kah buruk, yang terpenting adalah ketika kita menjalin hubungan kita sudah berusaha dengan semaksimal mungkin untuk jadi pasangan yang baik.

8 komentar:

  1. melepaskan seseorang sebenernya gampang, melepaskan kebiasaan bersamanya yang susah.... hehehhee

    BalasHapus
  2. ninneta: ehhehehehehh iya benar sekali melepaskan kebiasaan bersamanya itu yang susah heheheheh tapi mungkin juga lama-lama akan terbiasa tanpanya hehheheheh dengan catatan orange tidak berada disekitar kita lagi

    BalasHapus
  3. dess g pernah blogwalking y?oh iiaa...ada satu lg kalimat dari aq...'if someone who u love is hurt u,forget him,and i can say that u are one in a million' mencintai seseorang mungkin berjuta2 diantara jutaan,tapi memaafkan org yg kita cintai stlh ia berbuat salah,adalah tindakan satu di antara sejuta... : )

    BalasHapus
  4. maaf aq agak keburu2 jd slh ktik, 'if someone who u r love is hurt u,forgive him...and u r one in a million' hepi bloging yua

    BalasHapus
  5. adis pengikutnya udah lumayan tuh.. ayook blogwalking.. hihi, seperti kataku, balesnya mending ke posting orangnya biar dia tahu.. sekalian komentar postingnya dia...

    ayo adiiisss hehe!!!!


    mantep deh. tapi ikhlas itu susah kok emang.

    BalasHapus
  6. wah setuju juga ma tu kata--kata...
    kebanyakan kan kalo udah putus gitu saling benci.

    BalasHapus
  7. sesuatu yg berlebihan pasti tidak bae^^
    i folow y^^

    salam kenal

    arif

    BalasHapus
  8. setuju sobat ^_*

    aku follow ya karena terkesan dengan quote nya,sebelumnya pernah aku baca kalimat itu.
    dan menurutku bagus bgt..inspiring bgt .

    BalasHapus